Home » » Self-Trasformation with NLP (2 days Training)

Self-Trasformation with NLP (2 days Training)

SELF-TRANSFORMATION MANAGEMENT WITH NLP
DURASI : 2 HARI

    COURSE DESCRIPTION
Berangkat dari kesadaran akan adanya pergeseran paradigma perusahaan/organisasi dalam memandang Sumber Daya Manusia (SDM) nya, yakni dari paradigma Human Resources Management (HRM), yang memandang SDM sebagai sebagai sumber pendukung dari suatu organisasi dan orang dianggap sebagai biaya dan harus dikelola dengan strategi beserta alat ukur yang sudah ada sebelumnya, menjadi paradigma Human Capital Management (HCM) yang memandang SDM sebagai sumber kunci organisasi, memfokuskan diri dalam langkah-langkah strategis untuk memaksimalkan talenta guna menciptakan nilai (creating value) untuk dapat mengarahkan dan mengakselerasi strategi bisnis, maka tentunya makin mudah dan cepat sebuah perusahaan/organisasi mencapai tujuannya.
Keberhasilan sebuah organisasi atau perusahaan dalam melaksanakan tujuannya, sangat ditentukan oleh seberapa besar kontribusi karyawan, sebagai Human Capital, terhadap organisasi atau perusahaan tersebut. Besarnya kontribusi karyawan sangat dipengaruhi oleh seberapa positif dan efektif perilaku karyawan di dalam organisasi. Agar perilaku karyawan tersebut menjadi lebih positif, efektif, dan sesuai dengan harapan organisasi, maka perlu diberikan intervensi psikologis, yang berbasis pada perubahan perilaku.

Tentunya, perubahan/modifikasi perilaku yang diinginkan bersama adalah perubahan perilaku yang terjadi karena melihat, mendengar dan merasakan sebuah pengalaman pembelajaran (Experiential Learning) dengan dampak yang tidak hanya melibatkan sisi kognisi, melainkan juga sisi afeksi individu. Sebuah pembelajaran yang sarat dengan pengolahan potensi laten individu, thingking out of the Box, penajaman soft skill, pembangkitan diri dan penghancuran penghambat mental namun dilakukan dengan fun, unik & menyentuh aspek-aspek spiritual.

Memperhatikan hal tersebut, pendekatan dengan metode NLP(Neuro Linguistic Programming) merupakan sebuah pendekatan yang sangat efektif dalam mengoptimalkan pencapaian prestasi karyawan. Sebuah pendekatan yang tidak hanya memandang perilaku sebagai dampak dari pikiran sadar, melainkan dampak dari belief system  yang terbentuk dalam diri individu tersebut. Berdasarkan hal tersebut. NLP(Neuro Linguistic Programming) menjadi teknik yang dapat mempelajari struktur internal seseorang dan bagaimana struktur tersebut bisa didesain untuk tujuan yang bermanfaat bagi orang tersebut, yang secara singkat bisa didefinisikan sebagai teknologi berpikir, berbahasa, berstrategi, bertindak, untuk mencapai sinergisitas hasil yang diharapkan.

Dengan kata lain, training/pelatihan berbasis modifikasi perilaku melalui pendekatan NLP(Neuro Linguistic Programming) menjadi paradigma baru dalam dunia industri.

Pelatihan/workshop SELF TANSFORMATION MANAGEMENT WITH NLP (Neuro Linguistic Programming) ini menawarkan sebuah kemudahan dalam memodifikasi perilaku karyawan dalam sebuah perusahaan/organisasi untuk menambah keberlimpahan mental spiritual, motivasi dan soft skill sehingga mampu mengeksplorasi potensi diri serta siap berubah setiap saat ke arah yang lebih positif tanpa keluar dari Comfort Zone.


    OBJECTIVES

1.    Peserta memahami prinsip-prinsip kerja otak dan cara untuk memilih pikiran-pikiran yang terlintas, hanya untuk memberdayakan diri saja.
2.    Peserta menguasai metode dasar Mind Reframming dan Suggestible-state sehingga mampu mengubah persepsi negatif menjadi lebih positif.
3.    Peserta menguasai Fast Motivation Technique yang bisa digunakan dalam situasi-situasi yang menekan dan mendesak
4.    Peserta mampu mendeteksi adanya Limiting Belief dan mahir dalam melakukan Self Mind-Reconstruction
5.    Peserta  mampu membuat SMART Goal dan memprogramkannya ke Pikiran Bawah Sadar
    COURSE CONTENT

1.    Mengetahui cara kerja dan mekanisme otak dalam menerima segala stimulus eksternal (External Event)
a.    Memahami bagaimana sebuah pikiran menjadi persepsi
b.    Memahami cara mengubah persepsi sehingga memberdayakan pikiran.
2.     Menguasai teknik mendeteksi adanya Limiting Belief dan cara melakukan Self Mind-Reconstruction.
a.    Mendeteksi 3 (tiga) Limiting Belief.
b.    Menguasai teknik-teknik untuk merekonstruksi Limiting Belief
3.     Menguasai State (keadaan diri) agar memiliki dampak positif terhadap perilaku
a. Mengetahui emosi-emosi negatif
b. Melakukan teknik untuk mengubah state dan emosi negatif menjadi kekuatan yang positif.
4.     Menguasai Anchor Technique   
a.    Mengetahui cara Visualisasi yang berdampak
b.    Menguasai pengaplikasian Anchor dalam pekerjaan
5.    Menerapkan Teknik-teknik kunci dalam NLP untuk menguatkan motivasi internal dan memberdayakan diri dan berorientasi pada hasil/kinerja, antara lain:
a.    New Behavior Generator
b.    Future Pacing-Leading

     DELIVERY TYPE
Lecturing, Multimedia, diskusi dan studi kasus, Role Play & Simulasi, Pendekatan NLP
     WHO SHOULD ATTEND?     

SDM Perusahaan/Organisasi dari level manajemen hingga staf.

INSTRUKTUR                                                                                                  
Gathut Satriyo Winahyu, ST, M CH, C Ht, M NLP (Seorang Trainer, Terapis, Konsultan SDM yang memiliki Sertifikasi dalam NLP hingga level Master, dan telah melanglang buana di berbagai institusi dalam menerapkan teknik NLP).


Waktu Pelaksanaan
1.    Public Training

Tanggal 29-30 Mei 2014
Tanggal 19-20 Juni 2014
Tanggal 17-18 Juli 2014
Tanggal 21-22 Agustus 2014
Tanggal 18-19 September 2014
Tanggal 23-24 Oktober 2014
Tanggal 20-21 November 2014
Tanggal 18-19 Desember 2014
2.    Inhouse Training
Untuk program Inhouse Training menyesuaikan, sesuai dengan kesepakatan dengan perusahaan.

B.    Tempat Kegiatan
Untuk Public Training akan kami selenggarakan di Yogyakarta, yaitu:
Hotel Ibis Style Yogyakarta,
Hotel Horisson Ultima Riss Yogyakarta,
Hotel Grand Zurry Yogyakarta,
Hotel Jambuluwuk Yogyakarta,
dan Hotel-hotel berbintang di Yogyakarta.
Sedangkan untuk program Inhouse Training menyesuaikan dengan perusahaan.

Fasilitas Program
Fasilitas yang disediakan untuk Public Training adalah: materi pelatihan, sertifikat, training kit, antar jemput peserta dari penginapan ke tempat training (jika berbeda lokasi), satu kali dinner dan souvenir. Sedangkan untuk inhouse training: materi pelatihan, sertifikat, training kit dan souvenir.

Investasi Program
Investasi untuk Public Training dengan durasi 2 (dua) hari ini adalah sebesar 5,5 (lima setengah) juta rupiah untuk setiap peserta. Jika perusahaan  mengutus 3 (tiga) peserta atau lebih, maka setiap peserta hanya membayar 5 (lima) juta rupiah. Untuk Public Training dengan durasi 3 (tiga) hari, yaitu: “Quantum Leadership with NLP”, setiap peserta dikenakan biaya Rp 6.500.000,- (Enam juta lima ratus ribu rupiah), untuk 3 (tiga) peserta atau lebih per peserta Rp 6.000.000,-.

Sedangkan untuk Inhouse Training, dengan jumnlah peserta maksimal 25 (dua puluh lima) orang dan durasi 2 (dua) hari, investasinya adalah sebesar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Untuk durasi 3 (tiga) hari, investasinya adalah sebesar Rp 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah). Untuk inhouse training, tempat pelatihan dan akomodasi di luar biaya tersebut di atas.

Pembayaran dilakukan saat training hari pertama atau ditransfer sebelum pelaksanaan training.


INFORMASI dan Pendaftaran :
Bambang Supriadi 082323265005 - 088806111233
Email : seminarcenterindonesia@gmail.com

Powered byEMF HTML Contact Form

0 komentar:

Posting Komentar

Marketing Office: Jl. Wates, KM 10 Sedayu, Bantul, Yogyakarta

Mobile : 0823 2326 5005 / 0857 2459 5005
Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id
Website : www.informasitraining-indonesia.com & www.jadwaltraining.co.id
Linkedin : id.linkedin.com/in/trainingcenterindonesia/in
Twitter : https://twitter.com/TCIprofesional
Instagram : https://www.instagram.com/trainingcenterindonesia/
Facebook : https://www.facebook.com/JadwalTrainingIndonesia/