DESKRIPSI
Sistem pengendalian kualitas di percetakan sangat di perlukan bagi kalangan percetakan, baik dari level Tim Leader, Supervisor, Manager, atau pemilik percetakan. Hal ini berkaitan dengan situasi dunia bisnis saat ini yang penuh dengan kompetisi. Dimana persaingan percetakan semakin keras, sehingga sasaran percetakan adalah menjaga agar pelanggan tetap bertahan (retensi) dan diharapkan dapat melakukan akuisisi pelanggan baru. Sehingga memenangkan kepuasan hati pelanggan melalui produk cetak yang berkualitas merupakan kunci untuk memenangkan persaingan.
Tujuan umum dari workshop ini adalah memberikan pegangan bagi manajemen atau pemilik percetakan dalam menyusun strategi dan implementasi system kualitas di masing-masing percetakan.
Aspek yang dibahas meliputi :
1. Pandangan kualitas secara umum
2. Konsep kualitas yang ideal di percetakan
3. Persyaratan yang di butuhkan
4. Langkah-langkah menyusun system kendali kualitas di percetakan
5. Memahami lingkar kendali kualitas (quality circle)
6. Memahami proses sampling untuk quality control
7. Proses komunikasi keluhan dengan pelanggan
Sistem pengendalian kualitas di percetakan sangat di perlukan bagi kalangan percetakan, baik dari level Tim Leader, Supervisor, Manager, atau pemilik percetakan. Hal ini berkaitan dengan situasi dunia bisnis saat ini yang penuh dengan kompetisi. Dimana persaingan percetakan semakin keras, sehingga sasaran percetakan adalah menjaga agar pelanggan tetap bertahan (retensi) dan diharapkan dapat melakukan akuisisi pelanggan baru. Sehingga memenangkan kepuasan hati pelanggan melalui produk cetak yang berkualitas merupakan kunci untuk memenangkan persaingan.
Tujuan umum dari workshop ini adalah memberikan pegangan bagi manajemen atau pemilik percetakan dalam menyusun strategi dan implementasi system kualitas di masing-masing percetakan.
Aspek yang dibahas meliputi :
1. Pandangan kualitas secara umum
2. Konsep kualitas yang ideal di percetakan
3. Persyaratan yang di butuhkan
4. Langkah-langkah menyusun system kendali kualitas di percetakan
5. Memahami lingkar kendali kualitas (quality circle)
6. Memahami proses sampling untuk quality control
7. Proses komunikasi keluhan dengan pelanggan
MATERI
OUTLINE MATERI :
• Kualitas secara umum (definisi, scope, sasaran)
• Kualitas di percetakan
• Penyusunan Quality Matrix
• Penyusunan Critical to Quality
• Kontrol proses (incoming qc, in process, outgoing qc)
• Quality circle
• Complaint Handling
• QC sampling
PESERTA
Para karyawan di semua lini bagian system pengendalian dalam percetakan
METODE
• Ceramah,
• Diskusi,
• Role playing, and
• Presentasi tim
INSTRUKTUR
Drs. Ahmad Muntaha Mc atau Drs. Arif Wibawa Mc dan Team
Trainer, Konsultan dan Assessor dalam bidang Media Publish)
Trainer, Konsultan dan Assessor dalam bidang Media Publish)
WAKTU DAN TEMPAT
Tanggal 1-2 September 2014
Tanggal 6-7 Oktober 2014
Tanggal 3-4 November 2014
Tanggal 1-2 Desember 2014
Tempat
Hotel berbintang di Yogyakarta (Ibis Style, Horison Ultima Riss, Grand Zurry, dsb) & kota-kota lain sesuai permintaan peserta (dengan biaya yang berbeda)
Tanggal 1-2 September 2014
Tanggal 6-7 Oktober 2014
Tanggal 3-4 November 2014
Tanggal 1-2 Desember 2014
Tempat
Hotel berbintang di Yogyakarta (Ibis Style, Horison Ultima Riss, Grand Zurry, dsb) & kota-kota lain sesuai permintaan peserta (dengan biaya yang berbeda)
INVESTASI
Investasi pelatihan 2 hari ini adalah sebesar 5,5 (lima setengah) juta rupiah untuk setiap peserta. Jika perusahaan mengutus lebih dari 3 (tiga) peserta, maka setiap peserta hanya membayar 5 (lima) juta rupiah. Pembayaran dilakukan saat training hari pertama atau ditransfer sebelum pelaksanaan training.
FASILITAS
• Module / Handout
• Sertifikat
• Training Kit
• Souvenir
• 1 X Dinner
• Pick up dari tempat penginapan ke tempat training
• Pick up dari bandara jika mengirimkan minimal 3 orang
• Sertifikat
• Training Kit
• Souvenir
• 1 X Dinner
• Pick up dari tempat penginapan ke tempat training
• Pick up dari bandara jika mengirimkan minimal 3 orang
INFORMASI dan Pendaftaran :
Bambang Supriadi 082323265005 - 088806111233
Email : seminarcenterindonesia@gmail.com
Bambang Supriadi 082323265005 - 088806111233
Email : seminarcenterindonesia@gmail.com
0 komentar:
Posting Komentar
Marketing Office: Jl. Wates, KM 10 Sedayu, Bantul, Yogyakarta
Mobile : 0823 2326 5005 / 0857 2459 5005
Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id
Website : www.informasitraining-indonesia.com & www.jadwaltraining.co.id
Linkedin : id.linkedin.com/in/trainingcenterindonesia/in
Twitter : https://twitter.com/TCIprofesional
Instagram : https://www.instagram.com/trainingcenterindonesia/
Facebook : https://www.facebook.com/JadwalTrainingIndonesia/